Upacara Kasada Bromo

Upacara adat kebiasaan Hari Raya Yadya Kasada Suku Tengger yang di selenggarakan di Lokasi Gunung Bromo adalah perayaan hari besar serta upacara peribadatan umat hindu tengger bromo yang melakukan satu ritual sesembahan berbentuk persembahan sesajen atau hasil bumi pada Sang Hyang Widhi yang diadakan tiap-tiap bln. Kasada hari – 14 yang dalam Penanggalan Jawa. Sewa jeep bromo murah Pembokingan Bisa di kerjakan Mulai Saat ini untuk Antisipasi untuk Persedian Hotel, jeep, serta Homestay.

Upacara adat kasada Bromo

Tersebut Detil Paket Wisata Bromo Kasada 2 Hari 1 Malam

upacara adat kasada bromo

Hari 1 : meeeting point – Lokasi area Wisata Gunung Bromo

Penjemputan anda ditempat yang telah di setujui, lalu dengan kendaraan yang sudah kami sediakan berkendara menuju lokasi wisata gunung Bromo yang terdapat di Probolinggo. Istirahat dan makan siang di restoran lokal. harga terbaru sewa jeep bromo Setelah tiba di Lokasi Pariwisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru bermalam di penginapan, Homestay, Vilaa serta Hotel paling dekat dengan View Gunung Bromo, sesudah chek in Hotel serta istirahat untuk persiapan bangun untuk tur bromo Kasada

Hari 2 : Paket Wisata Bromo – Kasada

Tur Wisata Gunung Bromo Kasada diawali Jam 22. 00 malam hari, Anda bakal di jemput dengan memakai kendaraan Hardtop/Jeep dari penginapan/Hotel anda bermalam untuk menuju Tempat Upacara Kasada di Pura Poten sembari nikmati minuman hangat kopi atau teh serta api unggun untuk penghangat tubuh yang kami siapkan, sesudah usai nikmati upacara kasada siap kembali keparkiran jeep untuk menuju view point sunrise di Puncak Gunung Pananjakan 1 (tempat paling baik untuk lihat sunrise). Dari sini anda dapat lihat matahari terbit yang begitu populer dengan keindahannya. Sesudah senang nikmati sunrise di penanjakan lalu tur di teruskan ke Lautan Pasir/Kaldera Bromo dengan tetaplah memakai kendaraan Jeep, tiba di centra parkir ruang (tempatnya sebelumnya Pura Poten) Anda dapat sewa kuda atau jalan kaki untuk meraih kawah Bromo. Senang lihat fenomena Kawah tur dilanjutkan menujupadang Rumput Savanna, Bukit Teletubies serta Pasir Berbisik. Sesudah senang explorasi semua pesona serta keindahan Bromo serta wisata sekitarnya kembali pada Penginapan/hotel, mandi, makan pagi serta istirahat. Setelah check out diantar kembali pada tempat yang anda kehendaki.

Sarana : Paket Wisata Bromo Kasada :

– Privat Transport (Driver + BBM. + AC)
(2 – 5 = Avansa/6 – 7 = Innova/8 – 12 = ELF Pariwisata/13 – 17 = Long ELF Pariwisata)
– Hotel di Bromo atau Homestay

– Jeep Bromo (Tur bromo Kasada, Penanjakan sunrise tur, lautan pasir Bromo)

– Ticket masuk tempat wisata Bromo.

– Minuman hangat Teh atau kopi

– Air Mineral

Yg tidak termasuk dalam paket juga :

– Makan
– Sewa Kuda bromo
– Pengeluaran pribadi

Yang butuh di Bawa untuk berwisata Paket Bromo Kasada :

– Pakaian hangat/jaket
– Masker
– Sarung tangan,
– Syal
– Kerpus (penutup kepala)
– Sepatu